Rayakan Paskah, Anak-anak Diajak Bersyukur

Puluhan anak di Paroki St. Alfonsus Nandan mengikuti perayaan misa Paskah Anak pada Minggu, 17 April 2022. Perayaan Paskah berlangsung dengan meriah di mana anak-anak duduk di bangku bagian depan Gereja.

Selain itu, iringan musik meriah juga menyemarakkan suasana Ekaristi Minggu pagi. Dalam misa ini, Romo Jonathan Bilie Cahyo Adi, Pr dan Romo Stanislaus Eko Riyadi, Pr menjadi pemimpin misa.

"Adik-adik semua, kita pagi ini bersyukur. Karena Yesus yang hebat bangkit untuk kita dari kematian," ujar Romo Bilie saat memberikan homili.

Ia pun mengajak anak-anak untuk kian semangat dan tidak diam di tempat. Kebangkitan Yesus dimaknai sebagai titik untuk meninggalkan sosok diri yang lama.

Romo Billie pun mengingatkan bahwa Yesus menemani anak-anak sejak pagi hingga malam dalam berbagai aktivitas. Mulai dari makan, tidur, belajar, dan lain sebagainya.

"Yesus yang hebat selalu ada untuk kita. Buat kita bisa menyanyi, menari," ujarnya.

Sebelumnya, Romo Billie menyampaikan tantangan umat Katolik di masa Paskah yang sesungguhnya. Umat Katolik didorong untuk meninggalkan diri yang lama dan menjadi sosok baru yang lebih baik.

(Ayusandra Adhitya S. A.)









Galeri Foto HR Paskah : klik di sini

Foto oleh :
- Vespian Varianta 
- Gregorius Kristian Nubowo Pratama Putra
- Michael Mahameru 
- Antonius Rah Utomo

Posting Komentar

1 Komentar

  1. One of probably the most versatile of heat-treatable alloys, good formability and excessive resistance to corrosion, medium energy relative to 2000 or 7000 alloys. Has amassed 100+ years of metallic supply and processing expertise. As metallic business specialists, we monitor the shifting inventories and production capabilities in the North American market. The weight of a cloth can enhance outdoor cooking the lead time for its fabrication operations.

    BalasHapus