Misa Ekaristi Kaum Muda



“Kita Muda, Kita Berjuang, Kita Waspada”, merupakan tema yang diangkat pada Misa Ekaristi Kaum Muda (EKM), yang diadakan pada hari Minggu, 30 Nopember 2014, di Gereja Paroki St Alfonsus Nandan.
KTK OMK (Orang Muda Katolik) Christoviva Erika, dan Ketua Panitia EKM Ketut Fransiskus Xaverius Sokananta, mengatakan tujuan dari pada Misa EKM adalah untuk mempererat persaudaraan kaum muda  di Kevikepan Yogyakarta.

Misa yang di pimpin Romo Gregorius Kriswanta Pr dan Romo Vincentius  Yudho Widianto, Pr, di hadiri kaum muda sekevikepan di Yogyakarta dan umat Paroki Nandan.
Dalam Homilinya, Romo Yudho mengatakan bahwa latar belakang diadakannya misa EKM karena pada bulan Nopember, memperingati :
1. Hari pahlawan
2. Hari Aids sedunia
3. Hari Adven 1

Galeri foto klik disini

Dalam Misa juga di perlihatkan Film, seorang pemuda yang sedang di goda orang yang sedang pacaran, sedang minum minuman keras, dan orang yang lebih berat pada gadgetnya dari pada orang di sekilingnya.
Tetapi pemuda tersebut tidak tergoda, dia pergi ke gereja untuk berdoa.

Acara EKM di akhiri dengan pentas musik yang di adakan di halaman gereja, dan di tonton umat yang baru saja mengikuti misa.

Posting Komentar

0 Komentar