Latihan Bersama “Lektor” Persiapan Pekan Suci


Dalam rangka persiapan tugas pelayanan Pekan Suci, Paguyuban Lektor selama bulan Maret mengadakan latihan bersama. Kegiatan latihan terbagi menjadi dua, yaitu latihan untuk petugas pembaca Kisah Sengsara Tuhan Yesus (Passio) dan untuk petugas lektor Pekan Suci. Latihan Passio diadakan setiap hari Selasa dan Kamis mulai pukul 18.00, dengan koordinator Bernadetta Meila Putri. Formasi tim Passio pada tahun ini terbagi menjadi 3 (tiga) tim yang merupakan gabungan dari Paguyuban Lektor dan Komunitas Frater CSsR. Sebagai pelatih ditunjuk Maria Agustina Chrisna & Agustinus Eka Yunastiawan.

Sedangkan untuk latihan petugas Lektor Pekan Suci diadakan setiap hari Jumat mulai pukul 18.00. Sebagai koordinator adalah Yovita Larasaty. Pada latihan bersama ini teman-teman dipimpin oleh Venansius Galih dan Stephanus Jimmy.

Materi latihan persiapan tugas pelayanan Pekan Suci ini diantaranya adalah latihan vokal, tehnik membaca, penghayatan karakter, refleksi/ permenungan sabda Tuhan, dan evaluasi pada tiap akhir latihan. Semua petugas selalu nampak bersemangat dalam berlatih dan menikmati kebersamaan selama latihan.

Pekan Suci telah usai, semua petugas dapat menjalankan tugas dengan baik dan lancar. Terimakasih kepada seluruh petugas…

Melalui tulisan ini, pengurus Paguyuban Lektor mengucapkan “Selamat Paskah” kepada Romo, teman-teman Lektor, dan seluruh umat. (Magdalena Emy)

Posting Komentar

0 Komentar