SEJENAK MELEPAS LELAH

Meskipun sudah banyak yang bergelar “yangti” alias Eyang Putri, namun merekalah ujung tombak berputarnya roda kegiatan ibu-ibu di Wilayah Tengah. Usia boleh bertambah tapi jiwa mereka tetap menyala, dan hebatnya semangat untuk melayani tak pernah lekang dari badan.

Di sela padatnya kesibukan, kami meluangkan waktu bersama untuk sejenak melepas lelah, bersantai-ria dan lupakan usia. Berjalan-jalan ke Gunung Kidul menikmati keindahan alamnya.
Minggu pagi-pagi dengan tas berisi sarapan nasi, minuman hangat dalam termos, syal, minyak kayu putih, balsam (khas bekal para eyang), rombongan berangkat. Tujuan pertama adalah Gua Maria Tritis, “tak bisa terlepas dari Bunda Maria memang”.


Galery foto klik disini

Tuhan selalu melindungi, di musim hujan yang tidak menentu, cuaca sangat bersahabat, dan kami pun bisa menikmati liburan ini. Senang hati menikmati pantai, lotisan, berbelanja hasil bumi gunung kidul yaitu pete, mangga, pisang, semuanya segar dan murah, dengan begitu kami pun turut meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

Lihatlah foto-foto kegembiraan kami. (Yenny Patnasari) Haloooww … ibu-ibu muda Wilayah Tengah, tak tertarikkah bergabung dengan kami?

Posting Komentar

0 Komentar