Selamat Datang Lektor Baru Nandan

“Menjadi seorang lektor itu susah-susah gampang, ternyata tidak hanya membaca Kitab Suci saja. Yang terpenting adalah bagaimana kita menghayati isi kabar sukacita tersebut dan dapat mewartakannya ke umat”, itulah salah satu ungkapan anggota Lektor baru yang baru saja dilantik.

Minggu 25 Oktober pada misa sore, 16 anggota baru Paguyuban Lektor Nandan dilantik oleh Rm Gregorius Kriswanta, Pr. Perasaan haru dan bahagia nampak dari anggota Lektor baru.

Bersama dengan anggota Paguyuban Lektor lainnya, setelah misa dilanjutkan doa rosario bersama di gereja dan pertemuan di Limasan.

Gallery foto klik disini

Kegiatan dalam rangka syukur dan keakraban dengan teman-teman Lektor baru ini berjalan seru dan penuh canda tawa. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Frater Graha, Frater Joko, dan Frater Agus. Acara diawali dengan makan malam bersama ala Lektor (makan nasi bungkus ).

Untuk menghangatkan suasana dilanjutkan dengan bernyanyi & perkenalan anggota baru Lektor. Dalam pertemuan ini, pengurus juga meminta saran dan masukan untuk kegiatan-kegiatan Lektor berikutnya di tahun 2016. Acara ditutup dengan bernyanyi dan doa penutup oleh Frater Joko.

Semoga anggota Paguyuban Lektor Nandan, sesuai dengan janji yang telah diucapkan, dapat semakin setia dengan tugas pewartaannya dan dapat menghayati Sabda Tuhan dalam kehidupan sehari-hari. Amiin…
Kontributor M Emy

Posting Komentar

0 Komentar