Ziarah Lingkungan Caecilia Nandan Di Bulan Mei 2015


Sabtu 16 Mei 2015, kembali lima belas orang warga St. Caecilia Nandan berziarah ke Goa Jatiningsih dan Sendang Sono sebagai bagian dari rasa syukur dan rasa cinta kepada bunda Maria. Rombongan yang terdiri dari ibu-ibu, bapak-bapak dan anak-anak dengan menggunakan tiga buah mobil berangkat dari Nandan sekitar pukul delapan pagi.

Rombongan langsung meluncur menuju Soto Slamet untuk sarapan bersama, dan berlanjut menuju Goa Jatiningsih, salah satu goa tempat ziarah yang menawan di kabupaten Kulonprogo. Keistimewaan Goa Jatiningsih adalah adanya Goa untuk semedi yang di dalamnya ada patung Tuhan Yesus. Tempat yang sangat nyaman dan tenang untuk berdoa.

Semua anggota rombongan melakukan doa rosario bersama dan dilanjutkan dengan doa pribadi masing-masing. Dan tentunya tidak lupa menyalakan lilin di goa.
Selepas Goa Jatiningsih, rombongan melanjutkan perjalanan menuju ke Sendang Sono, dan tidak melewatkan begitu saja pemandangan indah di sepanjang jalan, dengan berfoto-foto di beberapa tempat mensyukuri keindahan alam semesta ciptaan Illahi.

Rombongan sangat beruntung, karena tepat saat tiba di Gereja Promasan, rombongan bisa mengikuti misa, sebelum melanjutkan perjalanan ke Goa Maria Sendang sono, untuk kembali menyalakan lilin dan berdoa. Dan tidak terlewatkan juga kegiatan belanja barang-barang rohani dan minum es kelapa muda.
Selesai berdoa di Sendang sono, rombongan kembali ke Yogya.
Salam Putri Allah Bapa
Salam Bunda Allah Putra
Salam Mempelai Allah Roh Kudus
Engkaulah Ibuku! We love you.
Noery PVA (Sekretaris Lingkungan St. Caecilia Nandan)

Posting Komentar

0 Komentar