PERPISAHAN DENGAN ROMO KRISWANTA: “Migunani Tumraping Umat”


Selama kurun waktu empat tahun, Romo Gregorius Kriswanta, Pr telah menjalankan tugas dan karya penggembalaannya di Gereja Paroki Santo Alfonsus Nandan. Hingga sekarang sudah tiba waktunya Romo Kriswanta untuk meninggalkan Paroki Nandan karena akan menjalankan masa sabatikal di Filipina.

Dalam rangka ungkapan syukur dan terimakasih umat kepada Romo Gregorius Kriswanta,Pr, maka Dewan Paroki Nandan mengadakan acara perpisahan dengan Romo Kriswanta. 


Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Minggu 7 Agustus 2016 yang lalu. Selain seluruh pengurus Dewan Paroki, acara ini juga dihadiri oleh keluarga dari Romo Kriswanta (Ibu, adik, dan keponakan), Paguyuban Kaling, Paguyuban Lektor, Paguyuban tenis meja, dan beberapa umat lainnya.


Sebagai pembuka acara dinyanyikan bersama-sama lagu Hymne Santo Alfonsus, di mana syair lagu tersebut merupakan karya dari Romo 
Gregorius Kriswanta, Pr. 

Walaupun merupakan acara perpisahan, namun suasana penuh dengan kegembiraan, terlebih saat pemutaran video Karya Jejak Pastoral Romo 
Gregorius Kriswanta, Pr di Paroki Nandan. 



Ungkapan terimakasih kepada Romo 
Gregorius Kriswanta, Pr juga ditampilkan lewat persembahan penampilan dari Paguyuban Lektor.
  
Sebagai penutup dari Paguyuban Kaling mempersembahkan lagu “Kemesraan”. Kita semua berharap segala kemesraan yang telah terjalin antara umat Nandan dengan Romo akan terus terjalin, di manapun Romo berkarya.

Selamat jalan Romo 
Gregorius Kriswanta,Pr selamat menjalani masa sabatikal. Semoga senantiasa “Migunani Tumraping Umat” di manapun Romo Kris berada.

Galeri foto ada disini

Posting Komentar

0 Komentar