SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA

EVER ONWARD NEVER RETREAT
Oleh Anthony Henriquez.

Selamat Dirgahayu HUT RI ke-71 yang kita cintai.Kita harus bersyukur pada Allah Yang Maha Baik ,sehingga pada tanggal 17 Agustus 1945 Negara kita Merdeka terlepas dari cengkraman penjajahan,terlepas dari penindasan dan dari segala bentuk kekerasan oleh bangsa asing.


Kita harus berterima kasih kepada Para Pahlawan kita yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan  ,gugur sebagai Bunga Bangsa dan rela mati demi Tanah Air NKRI.Pekik Merdeka atau Mati harus terus berkumandang dalam dada generasi sekarang dan kita semua,termasuk anak-anak PAUD Teman Bermain Santo Alfonsus de Liguori Nandan .

Hari  ini anak-anak PAUD berkumpul bersama Ortu mereka untuk merayakan Dirgahayu HUT Kemerdekaan RI ke -71. Penyertaan Anak-anak PAUD pada Perayaan  Misa di Gereja  bersama Ortu berdoa untuk keselamatan Negara , Bangsa dan kesejahteraan Rakyat Indonesia .


Mereka adalah Penerus Bangsa.Jiwa dan semangat Patriotisme harus terus ditanamkan di dalam diri mereka. Perjuangan masih panjang untuk mencapai cita-cita Proklamasi 45 yaitu masyarakat yang adil dan makmur sejahtera berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Seperti yang dikatakan oleh Bapak Proklamasi kita Soekarno dan Hatta.Maju Terus Pantang Mundur,Ever Onward Never Retreat.Dan diseberang Jembatan Emas kita akan mendirikan masyarakat yang adil dan makmur,sehat sejahtera lahir bathin. 

Bangsa yang Besar adalah Bangsa yang menghargai Jasa-Jasa Para Pahlawannya , yang gugur sebagai Bunga Bangsa.

Anak - anak PAUD bersama Ortu mereka sedang bergembira di dalam  mengisi kemerdekaan , bernyayi , bermain , berlomba , makan bersama , bersenang-senang di dalam kebersamaan , saling sayang menyayang diantara mereka . Mereka masih kecil , Ortu harus menjaga , membesarkan agar kelak mereka menjadi Pahlawan - Pahlawan Pembangunan di segala Bidang . 



Mari kita bersama anak-anak bergandengan tangan meneruskan cita-cita Para Pahlawan,meneruskan Cita-cita Bangsa dan menjaga kedaulatan NKRI dari Sabang sampai Marauke,dari Talaud sampai Rote dengan Perlindungan Allah Yang Maha Besar.

Anak-anak PAUD adalah Penerus Bangsa ,mereka adalah Pahlawan-Pahlawan Cilik .
Jiwa dan raga merekapun rela mati demi Nusa dan Bangsa .  
Santo Alfonsud de Liguori Protegente.       

SEKALI MERDEKA TETAP MERDEKA.!!!
EVER ONWARD NEVER RETREAT.
Maju Terus Pantang Mundur. MERDEKA !!!

Anthony Henriquez,MSc.
Koordinator PPL wilayah Utara
Paroki Santo Alfonsud de Liguori Nandan Sleman.
HP:0813 2686 9127.
Email:de.bapatoni@gmail.com

Posting Komentar

0 Komentar