PIA berkunjung ke Asrama Susteran PPYK Pakem Sleman


Masih dalam satu rangkaian hari Natal yang bertemakan "Berbagi Kasih", anak-anak PIA Paroki St Alfonsus Nandan mengadakan kunjungan ke teman-teman yang tinggal di asrama Susteran Putra Putri Yesus Kristus (PPYK) Pakem Sleman.

Anak-anak PIA membawa bingkisan yang mereka kumpulkan pada saat Natal, yaitu persembahan untuk bayi Yesus di kandang, bingkisan tersebut kemudian di kumpulkan untuk kemudian di lanjutkan diberikan ke PPYK.

Selain kado dari anak-anak, ada juga bantuan dari tim PSE Nandan serta dari donatur yang peduli dan ikut berbagi.

Anak-anak PIA yang ikut dalam acara ini ada sekitar 40 an anak, serta di dampingi oleh pendamping PIA, Frater CSsR, Kabid Pewartaan bapak Cahyo, serta para orang tua, sebelum berangkat rombongan mohon berkat dari Romo Antonius Dodit Haryono, Pr dan Romo Pascalis Bayu Edvra, Pr.

Di asrama Susteran PPYK, anak-anak PIA dan anak-anak PPYK bermain,  bernyanyi bersama. Kemudian Anak-anak PIA belajar membuat Rosario dari untaian manik-manik.

Dalam kesempatan ini, bapak Cahyo menyerahkan beberapa bingkisan kepada suster, bingkisan tersebut sebagai rasa peduli dan berbagi dari PIA Nandan untuk teman-teman di PPYK.


Album foto klik disini

Posting Komentar

0 Komentar