Pertemuan APP di Lingkungan bersama OMK

Salah satu kegiatan untuk menyambut Salib AYD yang berada di Paroki St Alfonsus de Liguori Nandan, pada hari rabu (9/3/2017), di setiap lingkungan di selenggarakan pertemuan APP yang pertama, dengan di pandu OMK.

Lingkungan St Petrus Kanisis Mranggen




Lingkungan St Monica Pogung Kidul




Lingkungan St Demetrius Kutu Dukuh




Lingkungan St Antonius Abbas Pogung Dalangan


Lingkungan St Ignasius de Loyola Nglempongsari





Lingkungan St Christophorus Bendasari




Hari Rabu, 8 Maret 2017 lingkungan St Christophorus Bendasari ikut mendukung dari program Panitia AYD Paroki Nandan. Dalam pertemuan APP yang pertama ini, dipandu oleh OMK dari Paroki Nandan. Di lingk kami yang bertugas adalah Mas Ramses dan Mas Alvin.  Dengan mengambil tema " Aku Dikasihi Tuhan " , dihadiri sekitar 17 umat yang terdiri dari bapak , ibu dan remaja di lingkungan ini. Berbagai sharing di sampaikan dalam pertemuan tersebut yang intinya bahwa kita patut bersyukur dengan apa yang telah di berikan Tuhan kepada kita. Bahkan dalam keadaan sakit atau tertimpa musibahpun, kita diharapkan tetap bersyukur sebab dengan sakit atau musibah yang kita alami , dapat membuat kita untuk lebih dekat dengan Tuhan. 

Lingkungan St Pius X Gemawang



Acara sarasehan prapaskah I yang diadakan di rumah keluarga bapak Agus Susilo yang dipimpin oleh OMK, mbak Yashinta Onna dan mbak Agnes, dengan tema aku dikasihi Tuhan ,telah berjalan dengan bagus sekali. Ternyata OMK mampu  membawa dan memimpin acara sarasehan tersebut.

Lingkungan St Brigita Jetis






Posting Komentar

0 Komentar