Meriahnya Penghitungan Suara Pemilihan Waka 2


Saat yang ditunggu-tunggu telah tiba, dimana umat Paroki St Alfonsus de Liguori Nandan menunggu hasil penghitungan suara pemilihan Waka 2 Dewan Paroki Nandan.

Setelah misa minggu pagi (2/4/2017), panitia pemilihan menyiapkan joglo Antonio untuk ajang penghitungan suara.  Satu persatu umat mulai datang, tidak kecuali 3 kandidat yang di pilih untuk menjadi Waka 2.

Setelah beberapa kata sambutan, maka panitia membagi tempat untuk penghitungan suara berdasarkan wilayah.  Disetiap tempat ada perwakilan dari lingkungan, saksi serta panitia pemilu. Keseruan mulai tampak dalam penghitungan suara, ada wilayah yang dengan tegang menghitung suara, ada juga yang terlihat seru karena banyaknya yang menyaksikan penghitungan suara.  Nampak Duo romo Paroki, romo Antonius Dodit Haryono, Pr dan romo Pascalis Bayu Edvra, Pr menyaksikan penghitungan suara di tiap wilayah.

Pada saat penghitungan suara secara keseluruhan yang dilakukan di Joglo Antonio, umat dan 3 calon Waka 2 terlihat berharap-harap cemas.  Setiap di bacakan jumlah yang diperoleh di setiap lingkungan seluruh yang hadir bertepuk tangan, karena terlihat hasil yang saling kejar-kejaran, antara no 2 dengan no 3.


Di penghitungan yang terakhir, akhirnya terlihat bahwa kandidat no 3 yang memperoleh suara terbanyak, selamat kepada bapak Thomas Rasul Mujiyono, terpilih menjadi Waka 2 Paroki St Alfonsus de Liguori Nandan periode 2017 - 2020.#denblangkon





Foto yang lain klik disini

Posting Komentar

1 Komentar

  1. "Aku hendak mengagungkan Engkau, ya Allahku, ya Rajaku, dan aku hendak memuji nama~Mu untuk seterusnya dan selamanya" (mzm.145:1); karena bukan kehendakku yang terjadi namun kehendak~Mu semata. Semoga aku boleh kuat dalam kasih & kesetiaan~Mu dalam tugas perutusan ini.

    BalasHapus