Paguyuban Tenis Meja Melawat ke Paroki Maria Asumpta Klaten


Hari Sabtu 3 Juni yang lalu kelompok pingpongers Joglo Nandan mengadakan kunjungan ke Paroki Maria Asumpta Klaten. Adapun kunjungan dimaksudkan untuk menengok romo G. Kriswanta yang berulang tahun tgl 25 Mei, serta mengadakan pertandingan persahabatan untuk menjalin keakraban lewat olah raga.


Peserta dari Nandan berkumpul pukul 6 di halaman gereja dan berangkat bersama dengan menggunakan 3 buah kendaraan roda empat. Adapun yang berperan sebagai event organizer dalam acara ini adalah bapak Leonardus Hartono atau yang lebih dikenal sebagai Pak Leo. Kurang lebih ada 14 orang berangkat dari Nandan, dan seorang menyusul berangkat dari Ganjuran , yaitu Pak Rushandono yang dulu adalah umat wilayah Utara, lingkungan Nglempongsari.

Rombongan dari Nandan tiba di Klaten kurang lebih pukul 8, dan kami disambut oleh beberapa pengurus dewan dan ibu pastoran, Snack serta minuman . Sambil menunggu pemain dari Klaten hadir, rombongan Nandan bergantian melakukan pemanasan. 

Dalam kesempatan ini hadir juga romo G. Sulistiyanto yang kini tinggal di Paroki Delanggu, namun rumah ibunya di Sidowayah berada dalam paroki St. Maria Assumpta Klaten.  Ada juga romo Koko dari paroki nDalem yang ikut bertanding dan juga sebagai wasit.

Sebagai event organizer, Pak Leo mencatat nama-nama peserta dan mengatur jalannya pertandingan serta menunjuk wasitnya. Pertandingan berjalan meriah dan penuh keakraban. Variasi pertandingan antara lain ganda putra, single putra, ganda putri serta single putri.

Secara umum kemenangan adalah milik Nandan, namun Paroki Klaten berhasil juga mendapatkan poin, salah satunya  dari single putri. 

Bukan menang kalah yang dicari, namun temu kangen dengan romo Kris juga menjalin keakraban antar umat paroki lewat olah raga. Kami dari Nandan menunggu kunjungan balik dari Paroki Maria Asumpta.


Acara kunjungan dan pertandingan persahabatan diakhiri dengan makan siang bersama dengan menu soto yang terasa sangat enak karena suasana yang gembira, juga disediakan sup buah yang menyegarkan. Terima kasih kepada ibu-ibu Paroki yang sudah menyiapkan semuanya.

Acara foto bersama tidak pernah ketinggalan… Sampai jumpa dalam acara yang akan datang. Berkah Dalem.#Lily



Posting Komentar

0 Komentar