Perayaan Misa Natal Keluarga 2017

Misa Natal Pagi

Galeri foto Misa Natal pagi klik disini
Dengan iringan koor anak-anak yang meriah, iring-iringan putra altar, lektor, pro diakon dan romo memasuki gereja sebagai awal dari perayaan misa Natal Pagi (25/12/2017).

Perayaan Misa Natal pagi di pimpin oleh romo Antoius Dodit Haryono, Pr dan romo Pascalis Bayu Edvra, Pr dengan mengambil nuansa Natal bersama Keluarga.

Dalam homilinya, romo Bayu sangat mengapresiasi konsep Natal bersama Keluarga yang dibuat oleh OMK selaku panitia,  karena dengan hadirnya keluarga dalam perayaan Natal ini adalah untuk menjadikan keluarga Katolik tetap damai dan mau merangkul kekurangan/ketidaksempurnaan.

Pesta Rakyat

Galeri foto pesta rakyat klik disini
Setelah perayaan misa Natal, seluruh umat diajak untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan serta menikmati sajian tontonan yang sudah dipersiapkan oleh panitia.

Mulai dari tarian yagn dibawakan oleh PAUD, PIA dan PIR serta ada lomba Santa Klaus yang membuat gelak tawa.

Kebersamaan sangat terasa di acara pesta rakyat ini, saling berbagi dalam keceriaan Natal.

Kunjungan Tali Kasih PIA Nandan

Galeri foto kunjungan klik disini
Kecerian pesta Natal tidak hanya sebatas makan bersama, tetapi juga berbagi kasih kepada sesama, hal ini dilakukan oleh PIA Nandan yang mengadakan kunjungan ke Wisma Sang Penebus (CSsR), Bruderan Karitas dan romo Paroki.

Dalam kunjungan ini, anak-anak bersama pendamping memberikan bingkisan kepada para romo, frater dan bruder sebagai bentuk tali kasih anak-anak kepada mereka.

Selamat Hari Natal 2017.
   

Posting Komentar

0 Komentar