Pleno Panitia Paskah Paroki Nandan 2018



Rencana Induk Keuskupan Agung Semarang (RIKAS) 2016-2035) yang pada tahun ini mengambil tema “Menghadirkan semangat Gereja Yang Inklusif, Inovatif dan Transformatif melalui Dialog Interreligius dan Ekumenis”. Menjadi landasan dasar bagi Umat Katolik untuk dapat terlibat secara langsung dalam masyarakat. 

Terkait dengan hal itu implementasi nyata dalam bentuk tindakan yang menghadirkan semangat inklusif, inovatif dan transformatif di Paroki Santo Alfonsus de Liguori akan dirayakan dalam bentuk liturgi Paskah. Rangkaian liturgi akan diawali dengan Rabu Abu sampai dengan puncak kebangkitan Yesus, yaitu Paskah. Dalam rangkaian Liturgi ini umat diajak untuk hadir dan ikut serta terlibat merayakan di lingkungan-lingkungan serta Gereja Paroki

Berdasarkan Surat Keputusan Pastor Kepala Paroki Santo Alfonsus Nandan, tentang Pembentukan Panitia Paskah 2018 dan Penunjukan Wilayah Utara (St. Yoseph ) sebagai penyelenggara Perayaan Paskah 2018 maka Panitia menetapkan Tema “Kasih Zaman Now : Talk Less Do More !”

Share on Google Plus

About Paroki Nandan

0 komentar:

Posting Komentar