Valentine Ibu-ibu Wilayah Sekalan


Pertemuan rutin ibu-ibu wilayah selatan tiap Kamis kedua pada bulan Pebruari 2019 ini agak berbeda dari biasanya. Pertemuan kali ini bertepatan dengan hari Valentine 14 Februari 2019.  Setelah dibuka dengan doa dan ibadat singkat dilanjutkan acara valentine ala ibu-ibu.

Sejak awal suda diumumkan dress code pertemuan adalah pink atau merah dan membawa kado silang berupa roti atau snack yg mengandung coklat seharga minimal 10 rb.

Acara diawali dengan pertanyaan refleksi kapan terakhir kali ibu-ibu mengungkapkan perasaan dengan kata-kata sayang kepada pasangan atau kepada anak cucu. Ternyata banyak ibu-ibu yang sudah lupa kapan terakhir mengungkapkan perasaan sayang dengan kata-kata kepada pasangan bagi yang masih punya pasangan atau kepada anak-anak yang sudah dewasa. Bahkan ada yang mengatakan belum pernah karena sehari-hari apa  sudah dilakukan sebagai wujud sayang kepada pasangan atau keluarga.

Disarankan supaya kita sampaikan dan ungkapkan sayang kita dengan kata-kata sebelum semua terlambat.

Acara dilanjutkan dengan permainan dan tukar kado silang. Kado ditukar dengan orang yang ada di hadapan kita sambil mengatakan kata sayang dengan gaya masing-masing. Setelah semua bertukar kado dengan ungkapan kata sayang diharapkan ibu-ibu nanti menyampaikan kata-kata sayang kepada pasangan atau anak di rumah.

Begitulah acara Valentine ibu-ibu yang berjalan seru dan penuh gelak tawa. Kasih sayang milik semua...ibu-ibu juga boleh  merayakan Valentine.... happy Valentine

Posting Komentar

0 Komentar