Tanda Kasih untuk Komunitas Domus Pacis

 

Minggu, 11 februari 2024 pada pukul 09.30 hingga 11.00 sesuai dengan agenda tahunan Ibu-Ibu Paroki Nandan, akan melakukan kegiatan Anjang Kasih. Para Ibu paroki yang diketuai oleh Ibu Sulastri Susanto bersama Ibu Santi, Ibu Yuli Agus, Ibu Titik Dody dan pengurus serta perwakilan wilayah mengadakan anjang kasih ke Domus Pacis - Kentungan.

Kunjungan Ibu-Ibu Paroki Nandan ke Domus Pacis ini disambut hangat oleh para romo yang ada di sana yaitu Romo Hartanto selaku direktur Domus Pacis, Romo Bambang, Romo Rio, Romo Yadi, Mrg. Blasius serta beberapa romo lainnya.

Acara Anjang Kasih ini berlangsung dengan penuh kehangatan dan sukacita serta saling bersenda gurau. Selain itu ibu ibu paroki juga mengunjungi dan mendoakan para Romo yang sedang dalam kondisi istirahat (bed-rest), yaitu Romo Tri Wahyono (romo yang pernah berkarya di Paroki Nandan) dan Romo Tri Nugroho.

Di penghujung acara Anjang Kasih ini Ibu-Ibu Paroki Nandan memberikan tanda kasih berupa dua buah mesin cuci dan satu buah setrika, yang memang keduanya sangat dibutuhkan oleh Komunitas Domus Pacis.

Semoga para Romo yang berada di Domus Pacis senantiasa diberikan kesehatan dan suka cita oleh Tuhan. Dan semoga dengan adanya Anjang kasih ini menjadi sarana para ibu-ibu paroki Nandan untuk selalu semangat berbagi kasih kepada sesama.

Berkah Dalem.

(Evi/Magda Amelia)

Posting Komentar

0 Komentar