DOA IYD 2016 Dan AYD 2017

Allah Bapa Mahakasih, dimuliakanlah nama-Mu di seluruh bumi!

Kami seluruh warga Gereja Katolik Indonesia dan Asia mengucapkan syukur atas segala rencana-Mu yang Indah. Kami berbahagia hidup di Indonesia dengan kekayaan alam serta kemajemukan rakyatnya. Kami bangga hidup di Asia, tempat para nabi dan agama-agama besar terlahir untuk memuji-Mu. Terlebih lagi ya Bapa, kami bersyukur karena telah Engkau perkenankan menerima Yesus Kristus putera-Mu, yang lahir di tanah Asia untuk menggenapi janji keselamatan-Mu.

Ya Allah Bapa kami,
Gereja Katolik Indonesia Engkau panggil dan utus untuk mewartakan Injil di tengah bangsa yang majemuk ini. Secara khusus, Engkau memanggil dan mengutus Orang Muda Katolik agar menjadi tanda sukacita Injil. Kami mohon berkat-Mu, agar HARI ORANG MUDA se INDONESIA, Indonesian Youth Day 2016 di Keuskupan Manado, serta HARI ORANG MUDA se-ASIA, Asian Youth Day 2017 di Keuskupan Agung Semarang, dapat berlangsung dengan baik dan berbuah sukacita iman bagi kami semua.

Semoga OMK Indonesia semakin menyerupai Kristus, ‎bangkit dan bergerak menyadari rahmat serta panggilan perutusan-Mu. Berkatilah agar OMK mebjadi tanda kehadiran-Mu yang memberikan harapan, khususnya bagi yang kecil, lemah, miskin, tersingkir serta terhadap masyarakat yang sedang dirundung berbagai persoalan. Curahkanlah Roh Kudus-Mu, agar di tengah kemajemukan masyarakat, kami dapat menjadi kabar gembira yang mempersatukan.

Semoga perjumpaan OMK dalam IYD 2016 dan AYD 2017, menjadi sukatita Injil dan persembahan kami demi kemuliaan nama-Mu di bumi Indonesia dan Asia.

Kemuliaan…

Bunda Maria, Bunda para murid Kristus, doakanlah kami. Salam Maria….

Santo Yohanes Paulus II dan para kudus pelindung orang muda, doakanlah kami.

Amin.

Posting Komentar

0 Komentar