Misa Lingkungan St Cecilia Nandan 12 Februari 2015


Delapan belas warga Lingkungan Santa Cecilia Nandan pada hari Kamis malam, 12 Februari 2015 dengan penuh suka cita mengikuti Misa Lingkungan yang dipersembahkan oleh Romo Yohanes Dwi Harsanto Pr,  atau yang lebih akrab dipanggil Romo Santo.

Misa Lingkungan yang rutin dilakukan, kali ini diselenggarakan di rumah keluarga bapak Bernadus Santoso Oetomo. Sebelum mempersembahkan misa,  Romo Santo terlebih dahulu  melakukan kunjungan keluarga ke rumah bapak Wijaya, ketua Lingkungan, dan rumah keluarga Bapak Lukito serta terakhir ke rumah keluarga Pak Santoso tempat misa lingkungan diselenggarakan.

Umat Lingkungan Santa Cecilia Nandan sangat senang dengan kehadiran Romo Santo, yang dalam kesempatan ini juga memperkenalkan diri sebagai pastur baru di Paroki Nandan, dan mengajak umat lingkungan Santa Cecilia Nandan untuk terus lebih aktif hidup menggereja, termasuk mendukung kegiatan pertemuan orang muda Katolik se Asia yang rencananya akan diadakan di Yogyakarta.

Seusai misa, Romo Santo masih berkenan beramah tamah bersama umat Nandan yang hadir malam itu dengan makan malam bersama, dengan saling berdiskusi dan bertukar pengalaman untuk kebaikan hidup memuliakan Tuhan. Dan kebersamaan tersebut masih berlanjut di hari Jum’at malam, dengan acara nonton bersama film Nada untuk Asa, satu film dengan nilai edukasi yang sangat bagus tentang perjuangan dua wanita menderita HIV,  yang memberikan pesan moral tentang arti kehidupan sejati.

Terima kasih Romo Santo, selamat bertugas, semoga kerasan berkarya di Nandan untuk menggembalakan seluruh umat Nandan, dan melakukan persiapan pertemuan orang muda Katolik dengan baik. (Noery PVA)

Posting Komentar

0 Komentar