Open Recruitment Tablo Paskah 2015


Setelah akhirnya tahun lalu kembali menghantarkan Kisah Sengsara Yesus dalam TabloPaskah 2014, tahun ini OMK Paroki St Alfonsus Nandan dipercaya untuk berkontribusi lagi dalam Tablo Paskah 2015.

Tahun ini kami akan mengemas Tablo Paskah 2015 dengan lebih matang dengan ibadat dan penggambaran suasana yang akan membantu umat ikut dalam permenungan KisahSengsaraYesus.
Kami membuka kesempatan bagi semua kalangan untuk ikut berpartisipasi dengan kami dalamTabloPaskah 2015 ini.  Dalam proses ini kami akan latihan 3 (tiga) kali seminggu, yakni hari Selasa, Kamis, dan Minggu.

Partisipasi sebagai pemain, crew, atau segala yang dapat mendukung kegiatan ini akan kami sambut dengan senang hati.
“Jangan takut mencoba, misalnya belum pernah ada pengalaman. Tahun lalu kami semua juga belum ada yang punya pengalaman, tapi kami kerjasama dan saling mengerahkan kemampuan masing-masing. Kami mencoba memberikan yang terbaik dari masing-masing untuk bisa jadi tim yang solid dan menghantarkanTablo sebaik-baiknya untuk umat Nandan,” terang Angelina Indra, koordinatorTablo.

Siapkah Anda untuk jadi bagian dari proses ini? Kami tunggu kehadirannya pada latihan perdana hari Selasa, Kamis, 5 Maret 2015 pk 19.00 WIB di Gereja! Untuk info lebih lanjut, bisa menghubungi Angelina Indra – 085655240793.

Posting Komentar

0 Komentar