Pelatihan Bisnis Online Pertemuan 2


Antusias! itulah yang terlihat di pelatihan bisnis online pertemuan yang ke 2, yadn diadakan pada hari minggu, 1 Maret 2015 bertempat di Joglo Antonio.  Berbeda dengan pertemuan yang pertama yang diadakan pada malam hari, pada pertemuan yang kedua diadakan pagi hari pukul 09.00 wib setelah misa pagi.


Peserta yang hadir pada pertemuan yang kedua bertambah, pada pertemuan yang pertama hadir 9 orang, pada pertemuan yang kedua ini hadir 18 orang.  yang luar biasa lagi, yang hadir tidak hanya umat Paroki St Alfonsus Nandan, tetapi juga dari Seyeganm Banteng dan Mahasiswa yang berasal dari Lampung.

Pada pertemuan yang kedua ini lebih fokus pada media Facebook Fanpage yang di gunakan untuk media berjualan secara online.  Selain teori juga dilakukan praktek langsung.

Dengan antusias para peserta mendengarkan apa yang disampaikan moderator yaitu Bp Seno, dalam pertemuan ini ada interaksi antara moderator dengan peserta.

Karena waktu sudah menunjukkan 12.30 wib, pertemuan diakhiri, dan akan dilanjutkan pada peremuan yang ke 3 di bulan Maret 2015.


Posting Komentar

0 Komentar