Rapat Pleno Dewan Paroki Nandan



Sunyi, itu kesan pertama kali saat saya memasuki gerbang Wisma Semedi yang berada di Sangkal Putung Klaten, apalagi waktu sudah menunjukan pukul 18.15 wib.
Yah, di Wisma Semedi Klaten, saya menghadiri Rapat Pleno Dewan Paroki Nandan yang diadakan selama 2 hari, sabtu dan minggu (tanggal 6 – 7 Desember 2014).
Ditempat yang tenang ini, Dewan Paroki dan para pengurus lingkungan, berkumpul bersama untuk membahas program kerja tahun 2015 dari masing-masing bidang sesuai dengan roadmap pencapaian arah dasar umat Allah Keuskupan Agung Semarang 2011-2015 dan Programasi 2011.

Terdapat 4 visi prioritas Pastoral yang mejadi dasar dalam pembuatan program kerja, yaitu :
1. Iman yang mendalam dan tangguh
2. Sosial – politik – kemasyaratkan
3. Pemberdayaan KLMTD
4. Pelestarian keutuhan ciptaan

Dengan penuh semangat Romo Gregorius Kriswanta Pr dan Romo Vincentius  Yudho Widianto, Pr beserta Bapak, Ibu, OMK membahas program kerja yang akan di lakukan di tahun 2015.
Bahkan di hari pertama, diskusi di laksanakan sampai jam 02.30 pagi, walau rasa kantuk sudah menyerang, tetapi diskusi tetap berjalan dengan baik, karena kebersamaan yang kuat untuk majunya Paroki Nandan.

Galeri foto klik disini

Di hari minggu (7/12/2014), dilanjutkan dengan pemaparan program kerja dari masing-masing bidang.  Terjadi dialog yang cukup seru dan adanya usulan-usulan yang membangun di setiap pemaparan program kerja.
Pertemuan di Wisma Semedi, di akhiri dengan Misa yang di pimpin Romo Gregorius Kriswanta Pr dan Romo Vincentius  Yudho Widianto, Pr.

Posting Komentar

0 Komentar