Doa Menyambut Hut Ke-3 Paroki St Alfonsus De Liguori Nandan

Allah Bapa yang mahacinta, kami segenap umat Paroki Santo Alfonsus de Liguori Nandan bersyukur,bahwa kami telah Engkau beri rahmat menjadi anak-anak-Mu karena pembaptisan dan menjalani persekutuan sebagai umat paroki.

Dalam paguyuban-paguyuban keluarga, lingkungan maupun paroki, kami telah Engkau panggil menjadi satu umat yang Engkau sayangi dan Engkau utus. Kami pun bersyukur, Engkau memanggil beberapa anggota umat-Mu untuk hidup membiara sebagai suster, burder, maupun menjadi iman dan bahkan uskup.

Kami bersyukur indahnya panggilan-Mu kepada kami sebagai paroki. Kami mohon berkat-Mu agar kami mampu menjadikan diri kami ini sebagai utusan-utusan Kerajaan-Mu bagi sesama yang kecul, lemah, miskin, tersingkir , dan berkebutuhan khusus. Bapa, perhatikanlah umat-Mu di Paroki Santo Alfonsus de Liguori Nandan, agar makin bersuka cita mewartakan Injil, saling mendukung, saling mengasihi, saling mendoakan.

Kami mohon kepada-Mu rahmat yang kami perlukan agar kami yang telah bersekutu sebagai paroki pada tahun yang ketiga ini, semakin memperlihatkan buah dan karya Kerajaan Allah di tengah keluarga, paguyuban dan masyarakat. Kami haturkan semua ini dengan pengantaraan Yesus Kristus Putra-Mu, kini dan sepanjang segala masa. Amin

Bunda Maria, doakanlan kami.

Salam Maria ….(3x)

Santo Alfonsus de Liguori, doakanlah kami.

Posting Komentar

0 Komentar