Jaringan Kerasulan Kerahiman Ilahi


“Belas Kasih Allah Kita Tanggapi dengan Berdoa bagi Jiwa-jiwa”, tema materi yang diberikan oleh Romo Yohanes Dwi Harsanto pada pertemuan JKKI (Jaringan Kerasulan Kerahiman Ilahi) di Joglo Antonio (22/3/2015).

Pertemuan di dihadiri oleh perwakilan dari setiap lingkungan yang ada di Paroki St Alfonsus Nandan.

JKKI di Paroki Nandan di bentuk sejak tahun 2010, dan pertemuan yang diadakan pada hari ini merupakan yang ke 3.

Berikut cuplikan materi dari Romo Yohanes Dwi Harsanto Pr :

Belas Kasih Allah Dinyatakan
“Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengkaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya setiap orang yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal” (Yoh 3:16)

Doa Bagi Jiwa-jiwa di Api Penyucian
Tuhan Yesus, oleh karena dukacita yang Kau alami dalam sengsara-Mu di Taman Getsemani, dalam penganiayaan dan permahkotaan duri atas-Mu, dalam penyaliban dan kematian-Mu, berbelaskasihlah kepada jiwa-jiwa di Api Penyucian, terutama kepada mereka yang paling terabaikan.

Indulgensi
“Apabila saudaramu berbuat dosa, tegurlah dia di bawah emat mata. Jika ia mendengarmu, kamu telah mendapatkannya kembali” (Matius 18:15).

Yubelium Kerahiman Ilahi
“Untuk menemukan kembali dan menghasilkan belas kasih kerahiman Allah kepada pria dan perempuan se-dunia. Bersama Bunda Maria, Bunda Kerahiman yang memandang kita, kita serahkan tahun yubelium ini”.

Posting Komentar

0 Komentar