Kaul Kekal 6 Frater C.SsR – Wisma Sang Penebus


Berkat kasih karuia Tuhan yang berlimpah-limpah, Kongregasi Redemptoris Propinsi Indonesia boleh bersyukur karena keenam konfrater yang ada di Wisma Sang Penebus mengikrarkan Kaul Kekal  dalam Kongregasi Redemptoris.

Misa yang berlangsung di Gereja Paroki St Alfonsus Nandan pada hari jumat (19/6/2015), dihadiri oleh Romo Paroki Gregorius Kriswanta Pr, Dewan Paroki Nandan, Suster, Bruder, orang tua keenam frater, dan tamu undangan.

Dalam Misa ini dipimpin  delapan Romo, antara lain Romo Kanis, Romo Reden, Romo Jack, Romo Robi, Romo Kimi, Romo Mali, Romo Andre, dan Romo Rano.

Ruangan gereja terisi penuh, sampai harus menyediakan kursi tambahan untuk tamu undangan yang hadir, dan kemeriahan misa bertambah dengan koor dari frater-frater Wisma Sang Penebus, yang menyanyikan lagu dengan sangat indah.

Galeri foto klik disini

Pada acara puncak, keenam konfrater maju di depan altar, dan satu persatu mengucapkan ikrar Kaul Kekal dihadapan Romo.

Setelah perayaan Ekaristi, acara dilanjutkan dengan syukuran sederhana di Wisma Sang Penebu.  Tamu undangan yang hadir bersama-sama menuju ke aula Wisma Sang Penebus untuk menikmati hidangan yang sudah disediakan.

Acara syukuran berlangsung cukup meriah dengan iringan band dari para frater.

Selamat untuk :

Fr. Oan C.Ss.R
Fr. Loveynk C.Ss.R
Fr. Rio C.Ss.R
Fr. Timo C.Ss.R
Fr. Ave C.Ss.R
Fr. Nover C.Ss.R
“Aku, menyertai engkau, kemanapun engkau pergi” (Yosua 1:9)

Posting Komentar

0 Komentar