Kunjungan Komunitas Pelatihan Organis Paroki Kotabaru


Pada kamis sore (27/11) ada yang istimewa, Paroki Nandan kedatangan tamu rombongan pelatihan organis dari Paroki Kotabaru. Kehadiran mereka di Paroki St Alfonsus Nandan untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman dengan paguyuban organis di Paroki Nandan.

Kesan pertama dari rombongan ini adalah “Gereja Nandan luas dan sejuk”.

Dalam pertemuan ini disampaikan awal terbentuknya paguyuban organis Paroki Nandan serta organisasi yang ada saat ini.  Begitu juga dengan Komunitas Pelatihan Kotabaru, yang di pimpin ibu Dewi juga menyampaikan kondisi organis yang ada di Paroki Kotabaru.


Galery foto klik disini

Pada kesempatan ini romo Gregorius Kriswanta Pr juga menyampaikan bahwa Gereja tidak “Gondeli” organis yang masih berstatus Mahasiswa, justru senang jika mereka sudah lulus dan pindah tempat, itu menunjukkan bahwa mereka berhasil dalam pendidikannya.

Tamu dari Paroki Kotabaru diajak untuk melihat ruangan tempat berlatih organis, serta di minta untuk mencoba dan menunjukkan kemampuannya.

Terakhir, para tamu diajak ke dalam gereja, diperkenalkan dengan gereja Paroki Nandan dan mencoba memainkan beberapa lagu dengan organ yang ada.

Posting Komentar

0 Komentar