Latihan Koor Lektor “Bersukacita Memuji Tuhan”

Dalam rangka untuk tugas koor tanggal 19 Sepetember, Paguyuban Lektor mengadakan latihan koor. Latihan ini diadakan setiap hari Jumat jam 7 malam di gereja.


Tugas koor ini merupakan yang pertama kali bagi Paguyuban Lektor. Melalui kegiatan latihan ini, rekan-rekan Lektor berusaha agar pada hari-Hnya, dapat melayani & memuji Tuhan dengan baik.
Dengan penuh semangat & hati yang bersukacita rekan-rekan Lektor berlatih koor, walaupun sebagian besar dari kami “kurang pandai” dalam bernyanyi .

Kesan-kesan anggota Lektor yang berpartisipasi dalam latihan koor:

• Latihan koor Lektor ini merupakan hal yang baru dan menantang selama saya di Lektor karena kami semua yang biasanya ‘hanya’ membaca, akhirnya harus menyanyi juga!
Tapi semua berjalan menyenangkan karena ternyata masing-masing dari kami punya suara yang cukup oke. Teman-teman juga semangat datang latihan dan tidak masalah untuk mengulang-ulang lagu saat latihan! .
Mau baca ataupun nyanyi, semua kami lakukan dengan hati! ❤ (Agatha Elma)

• Lektor sangat bersemangat latihan koor meskipun banyak yang gak bisa nyanyi. Terus tingkatkan semangat pelayanannya…. (Stefanus Jimmy)

Galeri foto klik disini

• Latihan koor bareng teman-teman lektor itu menyenangkan banget! Mayoritas teman-teman yang ikut Lektor itu karena ingin melayani Tuhan tapi bukan dengan jalur bernyanyi, hehehe. Ada yang memang sudah jago nyanyi, ada yang pas latihan cuma cekikikan karena salah not, ada yang cuma nggandul! Hahahaa! Tapi karena sukacita itu, kami bisa belajar bareng. Tujuannya ga lain cuma melayani Tuhan dengan penuh sukacita. Seneng bangett pokoknya! (Meila Putri)

• Bersama teman-teman Lektor… Seru dan penuh semangat, asik dah pokoknya .
(Samuel Risdan Kristori)

• Pertama kali mendengar bahwa lektor tugas koor, senang sekali… Karena merupakan tantangan baru bagi kami, jarang-jarang petugas koor dari grup lektor.. Selain itu, juga mengakrabkan anggota lektor. (Ayusandra Adhitya)

• Seneng lektor bisa tugas koor dan bisa berpartisipasi juga… baru kali ini liat petugas koor = lektor ….waahh ketje dehh  (Nadine)

• Antusias teman-teman lektor patut diacungi jempol. Anggota dari yang paling tua sampai paling muda ada di dalamnya. Itu bentuk pelayanan pastoral kita. Latihannya meskipun dengan canda tawa tapi tetap serius…Apalagi saat menghadapi not-not atau lagu baru. Pokoknya terus dilanjutkan. Banyak yang terlibat akan semakin baik. Tinggal mempoles aja.
(Rosita Rahmaningsih)

• Lungo Bogor numpak motor mangkat esuk tekane bengi.
Làtihan koor para Lektor. Kompak tur semangat melayani  (Veronica Lily)

• Seneng, seru, bisa bernyanyi bersamaa, mempererat lektor jugaaa (Florentina Amelia)

Semoga dengan sukacita dan semangat berlatih ini, Lektor dapat mempersembahkan yang terbaik bagi Tuhan. Dan melalui kegiatan ini semoga semakin banyak teman-teman (muda khususnya) untuk terlibat dan melayani Tuhan. Amiin..

Kontributor M Emy

Posting Komentar

0 Komentar