Meriahnya Misa HUT Ke 3 Paroki St Alfonsus Nandan

Minggu pagi (2/8/2015) merupakan puncak dari acara HUT ke 3 Paroki St Alfonsus de Liguori Nandan.  Kemeriahan sudah terlihat dengan hadirnya para biarawan – biarawati dalam persiapan misa minggu pagi.

Romo, Petugas liturgi, dan penari sudah bersiap-siap untuk mengawali perarakan misa, dan masih terlihat umat yang datang untuk mengikuti misa.

Dengan diawali tarian, perarakan memasuki gereja dengan iringan lagu koor yang indah terdengar.  Misa di pimpin 4 Romo, Romo Gregorius Kriswanta Pr, Romo Yohanes Dwi Harsanto Pr, Romo Mateus Malli CSsr dan Romo Robertus Ndajang CSsr (Rektor Wisma Sang Penebus).

Dalam kesempatan misa ini juga dilantik pengurus lingkungan yang baru, hasil pemekaran, yaitu lingkungan St Pius Gemawang Barat.

Dideretan para biarawan – biarawati terlihat sosok yang tidak asing bagi umat Nandan, beliau adalah Romo Joyosewoyo Pr.

Saat homili, tiga perwakilan Bruder, Frater dan Suster menceritakan saat mereka live in di lingkungan serta bercerita suka cita menjadi seorang biarawan – biarawati.

Galeri foto klik disini

Dengan menghadirkan biarawan -biarawati di tengah-tengah umat bertujuan untuk menumbuhkan hasrat menjadi seorang Suster, Bruder dan Frater.

Selamat Ulang Tahun Paroki St Alfonsus Nandan yang ke 3 “Hidup Bakti Mengobarkan Semangat Evangelisasi”

Posting Komentar

0 Komentar