Natal Bersama Paguyuban Lektor: “Let’s Spread The Joy Of Christmas”

“Let’s Spread the Joy of Christmas” adalah tema yang diusung oleh Paguyuban Lektor dalam acara natal bersama, yang diadakan Jumat malam, 8 Januari 2016 yang lalu. Dengan tema tersebut ingin mengajak semua anggota Pguyuban Lektor untuk berbagi sukacita Natal bagi orang-orang di sekitar.

Hal ini terbukti dengan kemeriahan acara yang di bawakan oleh Amel dan Putri. Konsep yang dibawakan pun unik karena peserta mengenakan topi santa dan mahkota bunga.
Games yang dibawakan oleh Andi pun semakin mempersatukan anggota lektor lainnya. Tidak hanya mempersatukan tapi juga membuat masing-masing anggota lektor semakin mengenal satu sama lain dalam games Hafal Nama dan Hobby. Kelucuan dan kemeriahan sangat terasa ketika semakin banyak nama dan hobby yang perlu di hafal.

Tidak hanya bermain, acara ini juga sebagai ajang refleksi dan evaluasi bersama dari kegiatan Lektor Nandan selama tahun 2015. Dalam sesi ini, beberapa evaluasi diungkapkan yang bertujuan untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada. Selain itu, para Lektor Nandan juga saling berbagi harapan yang ingin dicapai oleh Paguyuban Lektor untuk tahun 2016.

Galery foto klik disini

Sebelum acara berakhir diadakan sesi tukar kado. Sesi inipun dikemas dengan menarik yaitu dengan permainan “Benar Salah Benar” yang mampu membuat kehebohan dan keakraban semakin terasa. Setelah acara tukar kado, acarapun berakhir dengan ramah tamah dan foto bersama.

Semoga kemeriahan yang dirasakan pada natalan kali ini dapat terus bertambah dan terus dirasakan. Semoga pada tahun 2016 semua doa dan harapan Paguyuban Lektor dapat terwujud. Dan yang paling penting semoga para Lektor Nandan senantiasa dapat berbagi sukacita bagi keluarga dan sesama.

Let’s Spread the Joy of Christmas…!!!

Kontributor: Theresia Avilla dan Agatha Elma

Posting Komentar

0 Komentar