Natalan Romo Bersama Karyawan Dan Keluarga

Pada hari Rabu 30 Desember 2015 pukul 10.00wib di pasturan di Rabu 30 Desember 2015 pukul 10.00wib di pasturan telah berkumpul Romo Kris bersama karyawan dan keluarga dengan jumlah peserta 19 orang.

Hari ini telah direncanakan untuk acara natalan bersama. Pukul 10.30wib kami berangkat dengan 2 mobil menuju Timbul Roso Jl. Cangkringan, tempat acara akan berlangsung. Pukul 11.10wib kami telah sampai dan disambut oleh penerima tamu yang mengantar kami ke tempat yang sudah dipesan sebelumnya.

Pondok Ketapang tempat pertemuan kami (terasa seperti di pasturan di sebelah timurnya ada pohon ketapang). Pertemuan diawali doa bersama dipimpin oleh Mas Yusup dilanjutkan rapat khusus karyawan, sementara keluarganya bebas untuk melihat-lihat suasana sekitar.

Dalam rapat dibahas hal-hal yang berkaitan dengan tugas-tugas dan pekerjaan sejak awal bulan Desember hingga pelaksanaan Misa Natal di gereja, semua berjalan dengan baik. Setelah selesai rapat dilanjutkan acara makan bersama yang dipimpin oleh Pak Juminto.

Ternyata menunya banyak: menu utama tempe-tahu & sambel mentah-matang dilengkapi ayam goreng-bakar, gurami bakar-asam manis, ca kangkung, lodeh, asem-asem dengan minuman es teh dan es jeruk, nikmat betul makan bersama yang jarang-jarang diadakan ini (…semoga menjadi agenda tahunan).

Setelah puas bersantap diakhiri dengan doa penutup dan berkat dari Romo Kris. Selesai sudah Natalan Romo bersama Karyawan dan keluarga. “Dengan Natalan Timbul Roso untuk melayani umat lebih baik lagi”. (th.m. ismono aji)

Posting Komentar

0 Komentar