OMK Nandan Beraksi di Turnamen PELUS

Akhir pekan ini, turnamen futsal tahunan OMK Rayon Sleman kembali diadakan. Tuan rumah kali ini adalah Paroki St Petrus Paulus Minomartani yang berhasil menjadi juara tahun lalu. Pada turnamen yang berjudul Turnamen PELUS ini, paroki Minomartani dan paroki Klepu masing-masing mengirimkan 2 tim, sedangkan paroki Nandan, Babarsari, Pakem, Kalasan, Ganjuran, dan Babadan.

Tim Nandan memperoleh kesempatan bertanding paling pertama melawan Tim Klepu B pada Sabtu kemarin (24/10). Babak pertama berujung Tim Klepu B memimpin dengan 1 gol. Pada babak kedua mulai ada saling balas serangan sehingga skor menjadi imbang 2 sama.

Setelah pertandingan yang cukup alot, akhirnya mengantarkan keduanya ke babak penalti. Pada kesempatan pertama, Tim Nandan belum berhasil mencetak gol, sedangkan Tim Klepu B berhasil membuahkan 1 gol. Pada kesempatan kedua, Tim Nandan dapat mencetak gol dan Tim Klepu B berhasil diblok tendangannya. Sebaliknya, pada kesempatan ketiga Tim Nandan diblok sedangkan Tim Klepu B mencetak skor lagi. Skor pun berakhir 2 untuk Tim Klepu B dan 1 untuk Tim Nandan. Nandan dinyatakan kalah. Meskipun pada kesempatan ini kami belum bisa membawa piala, tapi kesempatan berkompetisi ini menambah keakraban kami bersama OMK lainnya.

Berikut line up Tim OMK Nandan :
Keeper: Frans
Back: Ramses, Bram
Center: Ani, Jose, Bonjor, Noel
Striker: Ganjar, Gerdi, Bambang
Official: Aga, Osmon, Febri

Posting Komentar

0 Komentar