Paguyuban Lektor Nandan Meraih 3 Piala Dalam St. Paul Cup 2015


Setelah meraih juara III dalam perlombaan Lektor se-rayon Slemania di Paroki Maria Assumpta Babarsari pada 13 September 2015 yang lalu, kemarin Kamis, 24 September 2015, Paguyuban Lektor kembali membawa pulang piala kejuaraan dalam St. Paul Cup 2015.

Paguyuban Lektor Nandan mengirimkan dua tim untuk berpartisipasi dalam St. Paul Cup yang baru pertama kali diadakan di Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran.
St. Paul Cup merupakan ajang untuk mempertemukan Lektor dari seluruh paroki se-Kevikepan DIY melalui beberapa perlombaan berkaitan dengan Kitab Suci, seperti Lomba Lektor dan Mazmur Bahasa Jawa, Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA), dan Lomba Fun Games Alkitab.

Setelah berdoa dan diberkati oleh Romo Kris, Paguyuban Lektor berangkat bersama dari Gereja pukul 07.30. Di Gereja Pugeran, lomba dimulai bersamaan setelah acara pembuka di dalam Gereja.
Lomba Lektor dan Mazmur Bahasa Jawa diadakan di dalam Gereja, Lomba Cerdas Cermas Alkitab di Wisma Rosari, dan Lomba Fun Games di lapangan.
Perlombaan berlangsung seru karena setiap paroki mengirimkan tim yang hebat. Meskipun begitu, Tim Nandan 1 dan Nandan 2 tetap optimis dan semangat dalam mengikuti setiap perlombaan.


Di puncak acara, akhirnya diumumkan bahwa tim Fun Games Nandan yang terdiri dari Andi, Amel, dan Agnes meraih juara I dan mendapatkan piala Gubernur DIY. Selanjutnya, tim Cerdas Cermat Alkitab yang beranggotakan Anika, Ares, dan Wilson berhasil mendapatkan posisi juara III. Lalu, duet Lektor dan Mazmur Bahasa Jawa, Putri dan Markus, memenangkan juara III.
Alhasil, Paguyuban Lektor berhasil membawa pulang 3 piala untuk Gereja St. Alfonsus Nandan.

Pada akhirnya, bukanlah kemenangan yang sesungguhnya diincar oleh Paguyuban Lektor, namun kebersamaan, kekompakan, dan tentunya untuk kemuliaan Tuhan. Semoga prestasi ini dapat menjadi berkat bagi semua. Dan semoga dapat memberikan inspirasi bagi teman-teman muda Nandan lainnya untuk tetap bersemangat melayani & mewartakan Sabda Allah. Amiinn.

Berikut trophi yang diraih :

  1. Juara I lomba Fun Game, st Paul Cup Gereja Hati Kudus Yesus Pugeran
  2. Juara III cerdas cermat Alkitab
  3. Juara III Lektor dan pemazmur

Bravooo Lektor Nandan !!!

Kontributor: Agatha Elma & M Emy

Posting Komentar

0 Komentar