Paskahan Bersama oleh Paguyuban Lektor Paroki Nandan

Pada hari Minggu, 26 April pukul 19.30 malam, Paguyuban Lektor Paroki Nandan mengadakan kegiatan Paskahan Bersama. Walaupun hujan turun, tidak mengurangi semangat teman-teman Lektor untuk menghadiri acara tersebut. Paskahan Lektor juga dihadiri oleh Romo Gregorius Kriswanta, Pr.

Acara dibuka dengan doa pembukaan & bernyanyi bersama. Pada acara tersebut juga dihadiri beberapa teman anggota baru Lektor. Seperti biasa, ciri khas Paguyuban Lektor setiap anggota baru harus memperkenalkan diri dengan cara yang “unik”. Perkenalan dilakukan dengan bahasa tubuh sesuai kreativitas masing-masing.

Acara semakin seru dan hangat dengan ungkapan-ungkapan makna Paskah dari beberapa teman-teman Lektor. Pada intinya makna Paskah bagi Lektor Nandan tahun ini adalah “sesuatu…”. Banyak teman-teman Lektor yang mengalami kegembiraan Paskah baik secara spiritualitas pribadi masing-masing maupun dalam kebersamaan Paguyuban Lektor.

Kegiatan berlanjut dengan makan malam bersama dan pemutaran video foto selama rangkaian Paskah (saat latihan dan bertugas). Sebagai penutup acara, Romo G. Kriswanta, Pr menyampaikan beberapa pesan dan peneguhan bagi Paguyuban Lektor, dilanjutkan doa penutup dan berkat dari Romo.

Kontributor : Agatha Elma ; Foto : Romo Kriswanto & M.Emy

Posting Komentar

0 Komentar