Pertemuan Bidang Liturgi Bulan Mei 2015


Setiap bulannya, bidang liturgi Paroki St. Alfonsus Nandan mengadakan pertemuan rutin. Pada bulan Mei ini diadakan pada hari Rabu, 6 Mei 2015 pukul 18.30 – 20.30 bertempat di Limasan Gregorio. Pertemuan ini dihadiri oleh Romo Yohanes Dwi Harsanto, Pr, Ketua Bidang Liturgi, dan beberapa Koordinator Tim Kerja (KTK), diantaranya organis, peribadatan, koor, dirigen, pemasmur, lektor, prodiakon, paramenta, dan Putra Altar.

Acara dimulai dengan bernyanyi bersama lagu “Hatiku Penuh Nyanyian” yang dipimpin oleh Romo Santo dan dilanjutkan dengan doa pembuka.

Pertemuan diisi dengan pemaparan masing-masing Tim Kerja. Setiap KTK melaporkan kegiatan yang sudah dijalankan dan kendala yang dihadapi, kemudian saling berdiskusi bersama. Dalam kesempatan ini juga dibahas tentang persiapan Hari Raya Tubuh dan Darah Kristus yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 6 – 7 Juni 2015. Selain itu juga dibahas tentang rencana pembelian alat-alat liturgi, kelengkapan administrasi (proposal kegiatan dan LPJ) masing-masing Tim Kerja, dan rencana kegiatan-kegiatan bidang liturgi berikutnya.

Pertemuan ditutup dengan doa dan berkat dari Romo Santo.

Kontributor M. Emy; Foto Ms Nono

Posting Komentar

0 Komentar