Pertemuan Forum Ketua Lingkungan Paroki Nandan Mei 2015

Dengan suasana yang baru, pertemuan forum ketua lingkungan pad hari jumat pagi (1/5/2015) yang bertempat dirumah bapak Parwoto, walaupun pada hari libur, dihadiri 10 ketua lingkungan, perwakilan Dewan Paroki , dan Romo Paroki.

Di awali dengan pembacaan notulen hasil pertemuan di bulan sebelumnya, yang membahas biaya pendidikan di seminari, dan pada kesempatan tersebut bapak Thomas memberikan solusi jika ada yang kesulitan di biaya seminari, bisa mengajukan permohonan ke Paguyuban Gembala Utama.

Dalam kesempatan ini Romo Gregorius Kriswanta Pr mengajak untuk umat ikut menggembalakan, terutama yang terpilih untuk ikut menggembalakan dalam porsi yang lebih banyak.

Konsekuensinya ketua lingkungan secara tidak langsung mencerrminkan wajah gembala.  Maka jika keling semanak maka Romo Paroki ikut senang karena hal tersebut merupakan perwujudan wajah dari paroki.

Kemudian Romo Yohanes Dwi HArsanto Pr melanjutkan penjelasan Gembala yang baik. Disampaikan oleh Roo Harsanto, bahwa semalam dalam pertemuan sekretaris lingkungan, dibentuk paguyuban sekretaris. Hasil dari pertemuan sekretaris tersebut, ada beberapa yg mengalami suka cita dalam pelayanan dan penggembalaan.

Oleh Romo Harsanto, sekretaris di minta untuk membuat profil lingkungan yang nantinya di upload ke web site Paroki Nandan.

Kesimpulannya dari pertemuan sekretaris tersebut adalah “kita bekerja daam tim”, maka dalam pewartaan yang paling bagus adalah tim.

Sebagus apapaun gagasan jika di kerjakan sendiri tidak akan berjalan dengan baik.

Setelah Romo Harsanto selesai, pertemuan dilanjutkan dengan pembahasan rencana rekoleksi ketua lingkungan yang rencananya akan berempat di wisma Lentera Bligo.

Pertemuan di tutup dengan makan bersama.

Posting Komentar

0 Komentar