Pertemuan Woro Semedi Se-Kevikepan DIY

Pada hari kamis (22/10) diadakan pertemuan Woro Semedi se-Kevikepan DIY, bertempat di Joglo Antonio Paroki Nandan,  yang dimoderatori oleh Romo Vikep DIY, yaitu Rm. Florentinus Harto Subono, Pr.

Para ibu-ibu Woro Semedi disambu oleh Ketua Dewan Paroki Nandan, Bapak Waiseno yang menyampaikan selamat datang dan selamat mengikuti pertemuan ibu-ibu Woro Semedi yang kebetulan bertempat di ParokiNandan.

Romo Gregorius Kriswanta, Pr sebagai Romo Paroki Santo Alfonsus Nandan menyampaikan sangat senang atas terselenggaranya pertemuan Woro Semedi se-Kevikepan DIY di Paroki Nandan.

Dalam sambutannya Romo Gregorius Kriswanta, Pr menyampaikan bahwa secara fisik ibu-ibu Woro Semedi sudah tidak muda lagi, grafiknya menurun, mau dipoles apapun tidak bakal ayu meneh…… namun iman dan kebribadian jangan menurun harus tetap cantik.

Gallery foto klik disini

Romo Florentinus Harto Subono, Pr  menyampaikan tetang Kasih Persaudaraan, Kerendahan hati, tidak tersinggung walaupun tidak diuwongke; berfikir positif; derita kesulitan, sakit dan mati tetap ada dan dialami semua orang.

Acara dimeriahkan dengan bernyanyi bersama dan dengan Pengarahan dari Ketua Woro Semedi se-Kevikepan DIY yaituIbu Neti.

Posting Komentar

0 Komentar