Rapat Pleno Dewan Paroki Santo Alfonsus Nandan 2015

Tahun 2015 segera berakhir begitu pula dengan program kerja Dewan Paroki St Alfonsus Nandan tahun 2015 juga akan segera selesai dan di lanjutkan dengan program kerja 2016.

Dalam mempersiapkan program kerja 2016, maka diadakan rapat Pleno selama dua hari, sabtu – minggu (12-13/12) bertempat di Wisma Pastoran Sanjaya Muntilan.
Hadir pada rapat pleno antara lain Romo gregorius Kriswanta Pr, Dewan Harian, Ketua Bidang dan KTK, serta Ketua-ketua Lingkungan.

Pada hari pertama Romo Gregorius Kriswanta Pr menegaskan “Reksa Pelayanan Pastoral Paroki Santo Alfonsus Nandan, 2016 – 2025”.
Pada kesempatan ini Romo menyampaiakan bahwa umat Paroki Nandan mencita-citakan diri sebagai Gereja yang signifikan dan relevan bagi warga dan masyarakat di setiap zamannya dengan mengikuti Yesus Kristus yang mewartakan Kerajaan Allah.
Untuk mewujudkan cita-cita tersebut Paroki Nandan mengembangkan aspek pastoral meliputi:
  1. Pengembangan iman yang tangguh dan mendalam
  2. Peningkatan peran awam di bidang sosial, politik, dan ekonomi
  3. Pemberdayaan kaum kecil, lemah, miskin, tersingkir dan difabel
  4. Pelestarian keutuhan ciptaan
  5. Sukacita karena Injil.
Selesai pemaparan dari Romo, dilanjutkan dengan pemaparan kondisi keuangan Paroki yang disampaikan oleh ibu Esti dan ibu Liesye.

Setelah rehat sebentar , rapat dilanjutkan dengan pemaparan dari Ketua Dewan Paroki, bapak Wasieno mengenai “Evaluasi Program Kerja 2015”. Dalam pemaparannya, pak Seno memperlihatkan program kerja per bidang, pelaksanaan dan evaluasinya.


Galeri foto klik disini

Ada momentum penting pada rapat pleno ini, ditandai dengan sebuah hadiah untuk umat Paroki Nandan, berupa “Hymne Santo Alfonsus”, yang akan dinyanyikan setiap ada peristiwa penting Paroki, khususnya pada pesta-pesta Keparokian.

Rapat hari pertama di akhiri dengan pertemuan per bidang yang mempersiapkan program kerja tahun 2016.
Hari kedua (13/12) di pergunakan untuk mendengarkan pemaparan progra kerja per bidang serta dipergunakan untuk tanya jawab dan koreksi program kerja 2016.

Rapat Pleno di tutup dengan misa dan foto bersama, semoga program kerja tahun 2016 dapat berjalan dengan baik dan lancar, AMIN.

Posting Komentar

0 Komentar