Sayonara Romo Yohanes Dwi Harsanto

Kok mung sedelo? Lah kok cepet?
Itulah kalimat yang keluar dari umat saat mengikuti misa minggu pagi (27/9)……..

Memang terasa istimewa di Misa minggu pagi, karena dipimpin oleh dua Romo Paroki, Romo Gregorius Kriswanta Pr dan Romo Yohanes Dwi Harsanto Pr.
Ternyata misa tersebut merupakan misa terakhir romo Dwi Harsanto di Paroki St Alfonsus Nandan, karena beliau mendapat tempat tugas baru di Paroki St. Perawan Maria Tak Bercela Kumetiran Yogyakarta.


Dalam homilinya, romo Dwi Harsanto berpamitan kepada umat Paroki Nandan karena beliau mendapatkan SK menjadi Romo Kepala di paroki Kumetiran Jogjakarta per Oktober 2015.
Walaupun misa ini merupakan misa perpisahan tetapi karena guyonan dari romo Dwi Harsanto maka suasana menjadi penuh senyum dan tawa (walaupun sedih sebenarnya).

Setelah misa, Romo Dwi Harsanto menyempatkan diri untuk menyapa umat yang ingin mengucapkan selamat bekerja di tempat yang baru.

Dan untuk memberikan penghargaan kepada Romo Dwi Harsanto yang telah berkarya 7 bulan di Paroki St Alfonsus Nandan, setelah misa diadakan acara perpisahan di Joglo Antonio.

Hadir di acara ini keluarga dari Romo Kris dan Romo Santo, Dewan Harian Paroki Nandan, OMK, Paguyuban Lektor, Paguyuban Organis, Paguyuban Ping pong, serta bapak-bapak dan ibu-ibu umat Paroki Nandan.


Gallery foto : Klik disini

Acara berjalan dengan sangat meriah, penuh canda, juga ada hiburan dari Paguyuban Organis dan Paguyuban Lektor.

Tidak lupa juga ada penyerahan tanda cinta dari masing-masing lingkungan, dari paguyuban-paguyuban, Dewan harian, dan yang paling istimewa tanda cinta dari Romo Gregorius Kriswanta Pr untuk Romo Yohanes Dwi Harsanto Pr.

Selamat jalan Romo Dwi Harsanto, selamat bekerja di ladang yang baru…we miss U forever….

Posting Komentar

0 Komentar