Sidang Pleno Komisi Keluarga Kevikepan DI Yogyakarta 2015

Masa kepengurusan Komisi Keluarga Kevikepan Daerah Istimewa Yogyakarta periode 2013-2015 segera berakhir. Maka pada hari minggu (6/12) berlangsung “Rapat Pertanggungjawaban Pengurus Periode 2013-2015 dan Penyegaran Pengurus Komisi Keluarga Kevikepan Daerah Istimewa Yogyakarta Periode 2016-2018”, bertempat di Joglo antonio Paroki Nandan.

Dalam rapat tersebut hadir 66 peserta dari 5 Rayon di DI Yogyakarta, yaitu Rayon Kota, Sleman, Bantul, Kulon Progo dan Gunung Kidul. Sidang Pleno Komisi Keluarga Kevikepan dipimpin Bapak Yoseph Edy Setyoharjo.
Pada rapat ini, ibu Pomo menyampaikan ucapan terimakasih pada Pengurus Harian KomKel 2012-2015, dimana telah menjalankan tugas dengan setia dab sukacita. Kemudian diteruskan dengan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Periode 2013-2015 yang disampaikan bapak Pomo.

Rapat ini di pergunakan juga untuk memperkenalkan Romo Moderator yang baru yaitu Romo Yusup Sunarno, MSf. Romo yang mempunyai rambut Gondrong yang lincah namun mengumat/merakyat. Romo Nano panggilan akrabnya. Mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran Bapak-Ibu Rayon utusan Paroki-paroki yang telah menyediakan waktu untuk hadir dalam pertemuan yang diadakan di Paroki Nandan dan juga mengucapkan terimakasih atas kepengurusan yang lama Periode 2013-2015, yang telah berjalan dengan baik.

Romo Gregorius Kriswanto Pr mewakili Romo Florentinus Harto Subono Pr sebagai Romo Vikep yang saat ini sebagau Romo Delegatos Administrator untuk membacakan surat pemberhentian pengurus dan ucapan terimakasih kepada pengurus lama.

Bapak Greorius Yacob dan Ibu Etik sebagai Ketua Panitia Pemilihan Pengurus Baru Kevikepan Yogyakarta 2016 – 2018, telah memimpin jalannya pemilihan dengan baik dan demokratis, calon-calon pengurus diambil dari satu utusan masing-masing rayon dan satu utusan dari PH lama. Sehingga yang dipilih ada 6 orang.

Adapun Pengurus Harian yang terpilih adalah sebagai berikut :
Ketua Romo Yusup Sunarno, MSf.
Wakil Ketua 1: Yoseph Edy Setyoharjo -Maria Eko Sulistyaningsih.
Wakil Ketua 2 : Gregorius Yacob – Etik.
Sekretaris 1. : Gregorius – Chrisdiana.
Sekretaris 2 : Pramono – Rosa
Bendahara 1. : Aloysius Supriyanto – Yohana Novianus Nurdiyati.
Bendahara 2. : Robertus Setiawan – A. Onik Kartikaningsih.

Setelah Pengurus terpilih ini melengkapi kepengurusannya, maka akan dilantik oleh Romo Delegatus Administrator DIY pada bulan Januari 2016 oleh Romo Florentinus Harto Subono Pr.

Posting Komentar

0 Komentar