ZIARAH GUA MARIA MARGANINGSIH, BAYAT, KLATEN

Segenap umat Lingkungan St Christophorus, Bendasari mengadakan kegiatan Ziarah Keluarga dengan tujuan Ke Gua Maria Marganingsih, Bayat, Klaten pada hari minggu 3 Mei 2015. Dengan mengendarai 7 mobil pribadi dengan peserta 50 orang . Berangkat pukul 07.30 dan tiba dilokasi jam 09.00 WIB.

Setelah Jalan Salib selesai, umat dipersilahkan untuk mengadakan doa pribadi.  Waktu menunjukkan pukul 11.00 WIB. Sesuai dengan rencana,  kamipun bersama sama berangkat mengunjungi keluarga Bpk & Ibu Ant Widodo Mulyono . Keluarga ini berasal dari Bayat yang tidak jauh tinggalnya dengan tempat ziarah tersebut.

Setiba di rumah Keluarga Bpk & Ibu Ant Widodo Mulyono, ibu – ibu di Lingkungan St Christophorus, Bendasari mengadakan pertemuan  yang dipimpin oleh Ibu S Windarti sebagai Ketua Ibu-ibu Lingkungan.  Acara Pertemuan Ibu-ibu Lingkungan selesai dilanjutkan dengan Ramah tamah dengan Tuan Rumah ( Bpk Ant Widodo Mulyono ) dan makan siang bersama.

Tidak terasa, waktu telah menunjukkan pukul 13.00 WIB dan kami segenap umat Lingkung St Christophorus, Bendasari berpamitan untuk pulang dan oleh Ibu Widodo kami di ajak untuk mengunjungi wisata batik .





Posting Komentar

0 Komentar