Perayaan Ekaristi Acies Legio Mariae Komisium Pohon Sukacita Yogyakarta



Perayaan ekaristi Acies yang berlangsung di Gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Babadan, pada hari minggu (10/4) dihadiri 260 umat.
Yang hadir mengikuti ekaristi merupakan anggota Legio Maria  Legio Mariae Komisium Pohon Sukacita Yogyakarta, juga hadir dari beberapa daerah di luar Yogyakarta.

Pada ekaristi ini, juga dilantik Perwira dan Kuria Ibu Marganingsih Paroki Marganingsih Kalasan.


Sebelum ekaristi dimulai, diawali dengan doa "Lima puluhan Doa Rosario Suci", yang dipimpin oleh perwakilan dari Kuria Bunda Penolong Abadi Paroki St Alfonsus Nandan dan Kuria Cermin Kekudusan Paroki Santo Petrus & Paulus Minomartani.

Ekaristi dipimpin oleh Romo B Saryanto Pr, Romo Susanto, OMI dan Romo Dwi Merdi Agus Nugroho Pr, dengan iringan koor anak-anak Feites Pintu Surga Berbah.

Dalam homilinya Romo B Saryanto Pr, mengatakan bahwa Legio Maria merupakan penerus Rasul Petrus dan Yohanes.  Legio Maria dalam berdoa sebaiknya dilakukan secara rutin dan dalam melaksanakan tugas-tugas Legio Maria dengan suka gembira. 

Galeri foto klik disini

Setelah homili, dilanjutkan dengan Penyerahan Diri, dimana umat yang hadir maju berpasangan, untuk mengucapkan Faal Pengabdian di hadapan Veksilium.

Selamat untuk Perwira dan Kuria Presidium Ibu Marganingsih Paroki Marganingsih Kalasan yang sudah resmi menjadi anggota Legio Maria Komisium Pohon Sukacita Yogyakarta. 


Share on Google Plus

About Paroki Nandan

0 komentar:

Posting Komentar