Misa Akbar Legio Maria Komisium Pohon Sukacita Yogyakarta

Bersama  Bunda Maria Mewujudkan Kerahiman Illahi dalam Pelayanan

Misa Akbar yang berlangsung di Gereja Santa Maria Assumpta Pakem, berlangsung pada hari minggu pagi (28/8/2016), di pimpin oleh Romo Antonius Susanto, OMI dan Romo B Saryanto Pr.


Galleri foto klik disini

Pada kesempatan ini, berlangsun pula pelantikan perwira dan presidium Bunda Penolong Abadi Paroki Santo Mikhael Panca Arga Magelang.

Dalam Homilinya Romo B Saryanto Pr, membacakan kembali bacaan pertama "Lakukanlah pekerjaanmu dengan sopan, ya anakku, maka engkau akan lebih disayangi dari pada orang yang ramah-tamah. Makin besar engkau, makin patut kaurendahkan dirimu, supaya kaudapat karunia di hadapan Tuhan.  Sebab besarlah kekuasaan Tuhan, dan oleh yang hina-dina Ia dihormati.  Kemalangan tidak menyembuhkan orang sombong, sebab tumbuhan keburukan berakar di dalam dirinya.  Hati yang arif merenungkan amsal, dan telinga pendengar merupakan idaman orang bijak (Sir. 3:17-18, 20, 28-29)

Rendah hati dapat di ekspresikan dengan sopan santun, kita merendahkan diri untuk mendengarkan ajaran Tuhan.  Orang yang arif adalah orang yang telinganya mau mendengar.

Legio Maria mengapat pengajaran dari yesus sendiri, supaya berjuang untuk kerendahan hati.


Paguyuban Legio Maria Paroki St Alfonsus Nandan yang bernama Presidium Bunda Penolong Abadi hadir pada Misa Akbar ini.


Posting Komentar

0 Komentar