Perayaan Ekaristi dan perayaan HUT Lingkungan St.Monica yg ke 13

Perayaan Ekaristi pesta pelindung linkungan Pogung kidul yaitu Santa Monica  dan perayaan HUT Ling.St.Monica yg ke 13 ,dilangsungkan pada hari Jumat ,26 Agustus di rumah' Bp.Edy hartana.Misa dipimpin oleh Rm.Fransiskus Asisi Bata Ona,CSsr.

Galleri foto klik disini

Umat Lingkungan sangat antusias unk mengikuti perayaan ini, dihadiri oleh sekitar 75 umat, adapun acara yg di kemas yaitu:


  1. Misa Syukur
  2. Istirahat( pembacaan profil dan sejarah singkat terbentuknya Ling.St.Monika)
  3. Sambutan Kaling,yaitu Bp.FX.Maryanto, dilanjut Pemotongan Roti Ultah yg ke 13.dipotong oleh Rm Fransi didampingi anak anak taman tunas iman St.Monika,dikasihkan ke para mantan ketua Ling.St.Monika.
  4. pemberian kenang kenangan kepada 2 anak komuni pertama dan 2 penerima penguatan.( Rama&Ivana dan Hocea&Ully.)
  5. Penampilan anak anak Temu Minggu(Taman tunas Iman St.Monica).
  6. Sambutan dari Koordinator Wil.Timur. oleh Ibu  Natalia Sudarwanto.
  7. Makan malam di hibur dgn pemutaran Foto foto kegiatan lingkungan.
  8. Pembagian Doir price.
  9. Penutup.


Perayaan kali ini sangat meriah ,semua umat dari berbagai kalangan hadir dari anak anak, Remaja, omk, bp- ibu, para Pini sepuh ,semua terlibat, dan dengan suasana gotong royong yaitu Ibu ibu dlm menyajikan konsumsi sangat variatif ada yg bawa nasi, sayuran ,tempe tahu, ada yg bawa Snack, ada yg bawa ikan tuna , peyek teri ,telor semur dan sebagainya.

Dalam perayaan  ini umat Lingkungan Pogung kidul, akan terus meneladani kehidupan St.Monica dengan berdoa  dan tetap setia menjalani kehidupan yg penuh godaan ,ancaman ,tantangan di mana yg menjadi senjata  yaitu Doa yg terus menerus , sikap kerendahan hati dan kesabaran ,sesuai dgn teladan Santa Monica.

Perayaan HUT Lingkungan St.Monica juga dihadiri dari undang-undang para Kaling yg ada di wilayah.Timur dan Dewan Harian Paroki yaitu diwakili Bp.Seno.

SELAMAT PESTA PELINDUNG SANTA MONICA & HUT LINGKUNGAN ST. MONICA ke13.

Semoga dgn semangat teladan ibu Santa Monica, umat  lingkungan Pogung kidul semakin guyup,semakin maju dan berkembang serta kuat dlm iman Yesus Kristus.

--------------+++++ Maz Nono+++++----

Posting Komentar

0 Komentar