Anak Joglo Nandan

Anak Joglo (AJo) Nandan adalah komunitas ping pong anak2 yang digagas oleh rm G. Kriswanta utk memberi pelatihan ping-pong bagi anak2. 

Mereka berlatih setiap hari Selasa dan Kamis pukul 15-17 di bawah asuhan Pak Leo dan Pak Aris. Setiap kali làtihan dibuka dengan doa yg dipimpin oleh sàlah seorang anak secara bergantian, demikian juga ketika làtihan berakhir. 

Ada sekitar 11 anak yg bergabung dalam komunitas ini. Dengan penuh semangat mereka berlatih dan bergantian bertugas sebagai pengumpul bola. 

Bagi anak-anak yg sudah lebih trampil diberikan tantangan 100 pukulan, yaitu yg berhasil.mengembalikan bola 100 kali tanpa mati akan diberi hadiah kaos...begitu disampaikan pak Aris utk memotivasi anak-anak ini. 

Menurut pak Leo dan pak Aris, komunitas ini terbuka bagi anak2 yg berminat dan tidak dipungut biaya. Bola dan bed juga disediakan bagi yg tdk memiliki. Bagi yang punya bisa dibawa utk làtihan bersama. 

Bagi bapak ibu àtau siapa saja yg berniat mendukung kegiatan ini, silahkan hadir utk memberikan motivasinya, àtau bisa juga membantu dengan menyumbang bola àtau bed utk làtihan mereka. Berharap dengan kegiatan ini, anak-anak dapat menguji waktu ulang dengan kegiatan yg bermanfaat dan seimbang bagi perkembangan mereka.



Posting Komentar

0 Komentar