Kunjungan PA-PI Altar Paroki Nandan Ke Wisma SCY

Pelaksanaan Kunjungan ke Wisma SCY di Jn.Kaliurang KM 7,5 pada tgl 11 September 2016 .  Dengan dikemas dengan Acara Recoleksi dan Out Bond.

Kegiatan ini terselenggara dengan maksud dan tujuan antara lain:
  1. Memotivasi Anak anak Mesdinar  agar bersemangat dalam menjalankan Tugas tugas dng semangat dan mengetahui kehidupan para Frater di Wisma SCY.
  2. Menanamkan rasa Tanggung jawab dalam menjalankan tugas dengan komitmen sesuai janji Mesdinar dan menjalankan  jadwal .
  3. Menanamkan rasa kebersamaan .

Acara dimulai pukul 09.00 WIB di aula Wisma SCY. di hadiri oleh 45 anak mesdinar dan 4 pendamping serta 8 frater SCY sebagai membawa acara.

foto-foto yang lain klik disini

Dalam acara ini di bagi 2 kelompok yaitu kelompok yang beranggotakan anak anak sekolah Dasar yang diikuti oleh 27 anak Dan kelompok yang beranggotakan anak anak SMP -SMA yang diikuti oleh 18 anak.

Dengan bernyanyi ,bersharing dan bermain game mereka bersemangat mengikuti jalannya acara tersebut .

Menginjak pukul  10.30  WIB, mereka berkumpul lagi menjadi satu kelompok besar sambil menikmati minum dan snack. Dan dilanjut dengan pembagian kelompok ,masing masing kelompok terdiri dari 7 anak untuk mengikuti kegiatan Out Bond . 

Dengan bergembira, senang dan menjalin kerja sama yang baik mereka bermain berbagai kegiatan diluar ruangan ada yang mainan air, mainan tepung dan lain lain.
Setelah out bond dilanjut dengan Makan Siang bersama dan ditutup acara dengan doa Penutup. 

Kegiatan ini berakhit tepat pukul 13.00 WIB.


Kami menghaturkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Para Frater SCY yang telah memimpin kegiatan ini,kepada para pengurus Mesdinar St Yohanes Don Bosco ,beserta anak anak PA - PI Nandan yang hadir dalam acara ini. Para pendamping Pak Seno,Bu Nita dan Pak Edhi Purwo dan kepada Bp/Ibu Orang tua PA-Pi Altar yang berkenan mengantar jemput. Semoga kegiatan ini menjadikan anak anak Mesdinar Nandan tumbuh dan berkembang dengan iman yang tangguh dan selalu andil dalam setiap pelayanan yang tulus.

kontributor MAZ NONO

Posting Komentar

0 Komentar