MA Cup oleh Paguyuban Lektor Nandan: Berbagi Sukacita melalui Puisi dan Lagu

Dalam rangka ulang tahun paroki yang ke-7, Gereja St. Maria Asumpta Babarsari mengadakan MA Cup. MA Cup meliputi dua kegiatan yaitu lomba musikalisasi ayat Kitab Suci dan lomba lektor bahasa Inggris.

Foto-foto lainnya klik disini

Paguyuban Lektor Nandan mengikuti dua kegiatan tersebut, dan berhasil mendapatkan kejuaraan. Juara 2 lomba Lektor Bahasa Inggris atas nama Elma dan juara 3 lomba musikalisasi ayat Kitab Suci atas nama Andi, Risdan, Yudi, Yohan, Indah, Amel, Yovita, Hoscea, dan Angga.

Bagi Paguyuban Lektor yang menarik dari kegiatan ini adalah bukan semata mendapat kejuaraan, namun menikmati proses dalam sukacita dan kebersamaan lebih utama. Mengembangkan talenta yang dianugerahkan Tuhan melalui bernyanyi, bermain musik, berpuisi, dan berekspresi menjadi wadah bagi kami untuk senantiasa mewartakan dan memuji nama Tuhan.

Terimakasih untuk semua yang telah mendukung keikutsertaan Paguyuban Lektor dalam kegiatan ini, terutama Romo Tri Edi Warsono, Pr dan Romo Paskalis Bayu Edvra, Pr yang dengan setia menemani saat latihan.


Semoga melalui kegiatan ini, banyak lagi talenta yang dapat dikembangkan, Paguyuban Lektor semakin bersukacita dalam mewartakan Kabar Sukacita Tuhan…#M.E

Posting Komentar

1 Komentar