PIA Berbagi Kasih ke Wisma Sang Penebus

Foto yang lain klik disini

Bulan Kitab Suci Nasional telah selesai dilaksanakan anak-anak PIA Nandan, dengan bimbingan dari para frater CSsR Wisma Sang Penebus, bunda dan panda Pendamping Iman Anak (PIA) Paroki St Alfonsus Nandan.

Sebagai penutup dan bentuk terima kasih kepada frater CSsR yag sudah membimbing BKSN, maka anak-anak mengadakan kunjungan ke Wisma Sang Penebus.

Kunjungan ini diadakan pada jumat sore (14/10/2016), dengan di dampingi bunda, panda dan orang tua. Sesampai di Wisma Sang Penebus, Romo Robertus Ndajang CSsR dan Romo Mateus Mali CSsR sudah menunggu dan menyambut kedatangan anak-anak.  

Dalam kunjungan ini, anak-anak membawa bingkisan tali kasih, dan diserahkan ke Wisma Sang Penebus, yang diterima oleh Romo Robertus Ndajang CSsR. Bingkisan ini merupakan tabungan anak-anak selama mengikuti BKSN dengan menyisihkan uang jajan mereka. 

Romo Robertus Ndajang CSsR sangat senang dengan kunjungan ini, karena sebagai bentuk hubungan antara Paroki St Alfonsus Nandan dengan Wisma Sang Penebus.

Anak-anak juga mendapatkan bingkisan dari frater berupa alat tulis dan kapsul ayat-ayat Kitab Suci, bingkisan ini sebagai bentuk penghargaan karena mereka telah mengikuti BKSN dengan baik.

Di dalam Wisma Sang Penebus , anak-anak di ajak para frater berkeliling melihat ruangan-ruangan yang ada di Wisma Sang Penebus.  Dengan suka cita anak-anak melihat satu persatu ruangan yang ada di Wisma Sang Penebus.

Sebagai penutup anak-anak memberikan animasi dihadapan Romo Mateus Mali CSsR.

Posting Komentar

0 Komentar