Selamat Datang Romo Antonius Dodit Haryono, Pr

Foto yang lain klik disini

Senin sore (31/10/2016), cuaca terlihat mendung dan sedikit titik air hujan turun membasahi halaman Gereja Paroki Nandan.  Terlihat kesibukan dari beberapa umat Paroki Nandan di Joglo Antonio, yah ...Paroki Nandan sedang menyambut kehadiran Romo Antonius Dodit Haryono, Pr.

Kerinduan umat Paroki Nandan akan kehadiran seorang romo Antonius Dodit Haryono, Pr tidak terbendung lagi.  Karena kedatangan romo Dodit sempat tertunda beberapa bulan, di karenakan beliau sakit, dan perlu perawatan di rumah sakit Elizabeth Semarang.


Dengan diantar umat dari Paroki Santo Athanasius Agung Karangpanas Semarang, Romo Dodit menapakkan kaki ke Gereja Paroki Santo Alfonsus Nandan.

Dewan Paroki, Ketua Lingkungan, OMK, Ibu-ibu Paroki, umat Nandan serta Bruder Karitas dan Frater Wisma Sang Penebus, menyambut dengan hangat kedatangan rombongan dari Paroki Karangpanas.   Ajakan OMK Nandan untuk bernyanyi bersama disambut dengan meriah.


Dalam kesempatan ini, Bapak Stefanus Wasieno memberikan sambutan selamat datang kepada romo Dodit, serta rombongan dari Paroki Karangpanas, dilanjutkan dengan sambutan dari  Bapak Alexander Agung Pribadi sebagai wakil Dewan Paroki Karangpanas.

Tidak lupa, Romo Antonius Dodit Haryono, Pr juga memberikan sambutan serta ucapan terima kasih kepada umat Paroki Karangpanas, dilanjutkan dengan sambutan dari Romo Pascalis Bayu Edvra, Pr.

Selamat Datang dan selamat berkarya, Romo Antonius Dodit Haryono, Pr di Paroki Santo Alfonsus de Liguori Nandan.

Posting Komentar

0 Komentar