Rapat Pleno Dewan Paroki Santo Alfonsus Nandan 2016

Foto yang lain klik disini

Program kerja Dewan Paroki St Alfonsus Nandan tahun 2016 akan segera selesai, serta masa bakti Dewan Paroki juga akan segera berakhir di tahun 2017.

Untuk mempersiapkan program kerja 2017, Dewan Paroki mengadakan rapat pleno selama dua hari sabtu dan minggu (10-11/12/2016) bertempat di Wisma Pastoran Sanjaya Muntilan.

Hadir pada rapat pleno antara lain Romo Antonius Dodit Haryono Pr, Dewan Harian, Ketua Bidang dan KTK, Ketua-ketua Lingkungan, OMK dan perwakilan dari Misdinar.

Pada kesempatan ini,Romo Antonius Dodit Haryono Pr, mengajak agar program kerja yang akan di buat dapat selaras dengan cita-cita umat Allah KAS 2016 - 2035 (RIKAS), yaitu Terwujudnya Peradaban Kasih dalam masyarakat Indonesia yang Sejahtera, Bermartabat dan Beriman.

Dalam pemaparannya, Romo Dodit menyampaikan, Gereja Paroki St Alfonsus Nandan akan menyambut HUT yang ke lima di tahun 2017, maka sebagai umat Paroki Nandan, perlu memunculkan :
  • Keistimewaan Paroki Nandan
  • Keunikan atau "kekayaan" macam apa yang bisa kita miliki dan bisa kita tawarkan kepada publik?
  • Sudahkan kita memiliki icon/brand paroki?
  • Apa saja yang telah diupayakan untuk menghidupi icon/brand tersebut?


Dalam rapat pleno ini, setiap ketua bidang memaparkan monitoring dan evaluasi yang telah dijalankan di tahun 2016, apa saja program kerja yang sudah di jalankan serta target-target yagn telah dicapai. Rapat hari pertama di akhiri dengan pertemuan per bidang yang mempersiapkan program kerja tahun 2017.

Hari kedua (11/12) di pergunakan untuk mendengarkan pemaparan progra kerja per bidang serta dipergunakan untuk tanya jawab dan koreksi program kerja 2017.

Posting Komentar

0 Komentar