Selamat berkarya Romo Gregorius Kriswanta Pr di tempat yg baru

Foto yang lain klik disini
Senin sore (9/1/2017) pukul 15.30 wib, di halaman gereja tampak beberapa umat sedang berbincang-bincang di depan gereja.  Secara perlahan suasana menjadi semakin gayeng dengan hadirnya omk dan remaja.

Sore itu, umat Paroki Santo Alfonsus Nandan akan mengantar Romo Gregorius Kriswanto Pr menuju tempat bertugas yang baru, di Gereja Katolik Santa Maria Assumpta Klaten, Jawa Tengah.

Sebelumnya selama kurun waktu empat tahun, Romo Gregorius Kriswanta, Pr telah menjalankan tugas dan karya penggembalaannya di Gereja Paroki Santo Alfonsus Nandan, hingga Romo Kriswanta meninggalkan Paroki Nandan untuk menjalankan masa sabatikal di Filipina selama 6 bulan.

Setelah selesai menjalankan Sabatikal, untuk sesaat Romo Gregorius Kriswanta, Pr kembali ke Paroki Nandan sambil menunggu SK dari Keuskupan Agung Semarang.



Umat Nandan mengantar romo Kriswanta dengan menggunakan 2 bus dan beberapa kendaraan roda empat.  Sesampai di Gereja Santa Maria Assumpta Klaten, rombongan di sambut dengan suka cita.



Selamat berkarya di tempat yang baru, Trimakasih utk semua bimbingan, pelayanan, dan kebersamaannya selama 4 tahun, Berkah Dalem.#denblangkon

Posting Komentar

0 Komentar