Selamat Datang Romo Paskalis Bayu Edvra, Pr


Malam itu, menjadi malam yang sangat meriah di Paroki St. Alfonsus De Liguori Nandan. Rasanya kurang lengkap jika Paroki Nandan memiliki dua Romo, namun hanya satu yang disambut. Untuk itu, pada hari Senin, 23 Januari 2017, umat Paroki Nandan memberikan sambutan yang sangat meriah untuk Romo Paskalis Bayu Edvra, Pr atau biasa dikenal dengan Romo Bayu.




Acara yang dikoordinasi oleh pemuda/i Nandan ini berlangsung dengan sangat meriah. Acara penyambutan ini tidak hanya diikuti oleh bapak-bapak dan ibu-ibu saja. Pemuda/i Nandan pun juga ikut memeriahkan acara penyambutan ini.
Terdapat berbagai pihak dari luar Paroki Nandan yang hadir dalam acara ini, salah satunya dari Kentungan, yang merupakan tempat dimana Romo Bayu berproses sebelum menapakkan kaki di Paroki Nandan.


Acara ini dimeriahkan dua penampilan dari OMK Nandan dan Paguyuban Lektor St. Yohanes Krisostomus. Alunan musik dari gitar membuat suasana jadi syahdu ketika OMK Nandan menyanyikan lagu “Jadikan Hatiku Istana Cinta-Mu” dan “Pengabdianku”. Rupanya, salah satu lagu yang dibawakan oleh OMK Nandan ini merupakan ciptaan dari Romo Bayu sendiri. Adalah lagu Pengabdianku.

Berbeda dengan OMK Nandan, Paguyuban Lektor St. Yohanes Krisostomus membawakan lagu “Nuansa Bening” dan “Tuhanku Yang Adil”. Salah satu lagu yang dibawakan ini rupanya merupakan lagu andalan Paguyuban Lektor St. Yohanes Krisostomus, yang pernah menang saat Lomba Musikalisasi Puisi di Paroki Babarsari tahun 2016 lalu.


Selamat datang dan selamat berkarya di Paroki Nandan, Romo Paskalis Bayu Edvra, Pr.


Posting Komentar

0 Komentar